Senin, 22 Maret 2010

SAMPAI KAPAN RAHASIA INI TERSIMPAN

Dalam diam ku tak akan mampu membayangkan betapa indahnya hari ini dan nanti...aku tahu aku bukan siapa siapa di mata kamu...,aku hanya kamu anggap sebagai teman nggak lebih dan nggak akan mungkin melebihi dari itu.kesadaran ini menuntutku untuk segera membersihkan air yang aku buat semakin keruh ini,sementara di sisi lain aku sangat sangat menginginkanmu bahkan bukan hanya menginginkanmu tetapi disisi lain aku juga membutuhkanmu.....paling tidak untuk saat ini atau sampai nanti ataupun sampai berakhirnya nafas ini,karena inilah perasaanku yang sedang terjadi disaat ini dan akan aku buat sampai kapanpun perasaan itu akan ada di hati kecilku.meskipun akan menjadi suatu rahasia buat aku,kamu,dia atau siapapun itu.tetapi aku tidak tahu sampai kapan aku harus menyimpan rahasia perasaan ini kapadamu... kepada orang yang aku cinta dan aku butuhkan untuk saat ini dan sampai kapanpun waktu akan berlalu.....sampai usia ini akan menutup kehidupanku....aku benar benar tidak tahu perasaan ini datang kepadaku untukmu,untuk orang yang aku cintai atau orang yang kau angggap sebagai pendamping hidupmu di saat itu .....,tetapi aku juga tidak bisa memungkiri rasa ini begitu saja kepadamu sobat,kepada orang yang sudah kau ikat dengan sesuatu itu,karena aku mempunyai alasan yang kuat untuk melawan itu semua.melawan ketidak adilanmu terhadap para kaum yang seharusnya kamu cintai dan kamu sayangi sampai usia akan menutupmu juga bila sudah datang waktuNYA nanti.

Jujur aku tidak menginginkan perpisahanmu denganya,tetapi ternyata waktu berkata lain seiring doa yang aku panjatkan selama ini.doa yang aku panjatkan agar kita semua di berikan yang terbaik olehNYA.dan di tunjukan pula kebesaranNYA seiring terkuaknya misteri tentang rahasia kehidupanmu selama ini untuknya( dia ).ada rasa penyesalan di dalam hati ini .... tetapi ada juga rasa syukur yang selalu aku panjatkan untukNYA atas karunia dan semua hikmah di balik semua peristiwa ini.jujur aku hanya tidak ingin melihat atau mendengar lagi ada keluh kesah terhadapku dari orang orang yang menjadi suatu korban dari orang yang kurang bertanggung jawab atau orang orang yang bodoh yang mampu menyakiti perasaan seorang suatu kaum yang tidak seharusnya seperti itu.

Apakah kamu belum pernah merasakan seperti apa yang aku rasakan saat ini.saat saat yang teramat sangat sulit bagiku untuk mencari jalan keluar atau solusi terbaik buat dia,buat aku atau buat kamu.pernahkah kamu berfikir seperti aku ini meski hanya sejenak kau paksa otakmu untuk berputar seperti aku saat ini....?pernahkah kau rasakan apa yang aku rasakan saat ini terhadap seua yang pernah kamu lakukan kepada para kaum kaum itu....?kalu aku boleh jujur sebenarnya apa yang kamu cari di dunia ini atau dari suaru kaum itu....?kepuasan batinkepuasan untuk menyakiti atau kepuasan untuk menikmati tubuh tubuh sexy yang kamu anggap itu....?

Sungguh aku tidak tahu apa yang ada dalam pikiran dan perasaanmu itu....,aku hanya bisa mempelajari dan mengambil hikmah dari semua yang terjadi padamu,padaku dan padanya.ini hanya sebagian dari perjalanan hidup yang kita tinggal menjalaninya saja.aku hanya berharap dan berdoa semoga kita ingat selalu padaNYA setiap saat setiap waktu dimanapun dan kapanpun itu....

Dia maha tahu dan dia juga maha adil lagi maha penyayang

0 komentar:

Posting Komentar