Senin, 22 Maret 2010

SEJUTA CINTA DI JOGJA

Saat ku sambut dengan senyum dan bahagia mentari pagi yang menyinari bumi ini,tlah membuatku terlena dengan keindahan satu kota yang penuh dengan sejuta Cinta yaitu kota JOGJAKARTA.Dari satu tempat ke tempat yang lain ku berjalan berdua begitu mesra dengan dia karena di hiasi canda,tawa, dan bahagia.
Meskipun kita berada di keramaian kota yang penuh insan manusia,meski tanpa bergandeng tangan,tetapi kita tetap bahagia dan tetap satu tujuan yaitu kota yang penuh dengan sejuta cinta kota JOGJAKARTA................
Canda, tawa, dan kebahagiaan ini tlah membuat kita lupa.lupa akan segalanya,karena kita tlah berada di satu kota yang penuh dengan sejuta Cinta yaitu kota JOGJAKARTA.namun tak mudah untuk aku melupakan semua yang telah terjadi antara kita di kota yang begitu indah karena kota itu di penuhi dengan sejuta Cinta.waktu terus berlalu .pagi,siang bahkan sampai sore hari,aku,kamu ,kita semua tlah di buat lupa karenanya.karena kita tlah berada di satu kota yang penuh dengan sejuta Cinta JOGJAKARTA................
Aku hanya ingin berdua bersamanya untuk selamanya di kota yang penuh dengan sejuta Cinta yaitu JOGJAKARTA.................
Tapi semua telah terjadi, hanya aku yang tetap bertahan disini menikmati kesedihan ini karena kau tlah membuatku terpuruk di sini. Bukan begitu? Karena aku bukan seperti itu.ya aku ya aku dan aku tak mungkin bisa jadi dia meskipun kamu paksa sekalipun .
Waktu itu aku masih dekat denganmu sebenarnya aku sudah mengkawatirkan semua ini.ketika aku semakin mencintaimu,kenapa perlahan kamu menjauhi aku.sampai aku tak tahu apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu lebiha dekat denanku lagi.seperti waktu awal itu,waktu kita bertemu begitu dekat dan begitu nyata.tapi kenapa,kenapa ..........?setelah semua terjadi engkau bertingkah seperti ini.engkau mulai mendekat ke cerita lamamu.cerita cinta dengan si dia, dia ,dan sidia.
Aku tahu siapa diri ini dibanding mereka.aku sdar banget,karena aku bukan orang yang seperti itu.
Aku tahu ini bukan bukan kesalahanmu tapi ii terjadi karena aku ya .........karena kebodohanku .tapi aku percaya suatu saat nanti aku akan mendapatkan semua yang aku impikan karena semua yang terjadi berawal dari mimpi

0 komentar:

Posting Komentar