Rabu, 21 April 2010

unek unek

Memiliki hati yang seputih salju yang tak pernah membenci
Memiliki senyum seterang bintang yang tak pernah menyakiti
Dan memiliki cinta yang sangat tulus yang tak pernah menghianati

Ketika kita terlahir semua orang tersenyum dan hanya kita yang menangis
Maka isilah kehidupanmu dengan Sesuatu yang berguna untuk orang lain di sekitarmu
Agar saat kita mati nanti semua orang menagis dan hanya kita yang tersenyum

Sahabat bisa marah tapi gak bisa benci
Sahabat bisa nangis tapi gak bisa lihat saat kamu menangis
Sahabat bisa diam tapi tidak bisa diam disaat kamu disakiti
Kamu tahu kenapa karena itulah arti dari sebuah persahabatan

Jika dunia ini lautan pasir, ambilah segenggam
Hitung dan rasakan dari tiap butir pasir dari tanganmu
Maka sebanyak itulah aku bersyukur punya teman sepertimu

Mawar dapat layu dalam seminggu
Pelangi dapat memudar sepeniggalan senja
Embun dapat menghilang disaat fajar
Namun kasih sayang seorang sahabat
Adalah keindahan abadi selamanya

Cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah aku tahu akhirnya, namun tak seperti cintaku pada dirimu yang harus tergenapi dalam kasih hidupku. Aku ingin selamanya mencintai dirimu sampai saat aku akan menutup mata dan hidupku. Aku ingin selamanya ada di sampingmu menyayangimu sampai waktu akan memanggilku.

Cinta tak perlu diumumkan pada semua orang, karena kalau kamu beranggapan cinta harus diumumkan itu akan berkesan pamer. Karena cinta itu bukan sebuah pameran yang semua orang harus tahu. Cinta juga tidak harus diungkapkan dengan kata kata yang romantis atau puitis, karena kata kata itu hanya sebuah rayuan cinta. Cinta adalah rasa yang tak perlu pengumuman atau ungkapan, tetapi cinta itu adalah sebuah anugerah yang harus dihayati. Dengan adanya cinta semua orang bisa tahu penderitaan dan kesenangan dalam kasih sayang. Cinta hanya butuh pengakuan, kejujuran, dan kepercayaan.


Jika kamu kehilangan pacar, jangan pernah merasa kalau hidupmu tidak berguna. Karena kita hidup bukan untuk mencari pacar, tetapi mencari sebuah cinta sejati yang dibawa mati meskipun didunia ini tidak ada yang abadi. Jika kau berkeinginan untuk mati karena kehilangan kekasih, itu bukanlah sebuah kemauan tetapi itu hasrat putus asa yang berlebihan. Maka cobalah untuk menghargai hidup demi mendapatkan cinta sejati. Meskipun kita hidup bukan untuk mencari cinta sejati dan hidup bukan untuk bercinta tetapi ketahuilah kita hidup ini karena adanya cinta.

Jika kau mengucapkan cinta itu berkali kali kepada pacarmu, itu bukan cinta nyata. Tetapi itu hanyalah kata rayuan yang kau buka untuk meyakinkan. Karena jika engkau ucap cinta berkali kali itu bukan kejutan tetapi hal biasa dan ketahuilah kata cinta itu akan sangat luar biasa jika engkau mengukapkanya kadang kala, karena pasanganmu akan selalu menanti kata itu darimu

Jika kau merasa kekasih itu adalah segala galanya, itu bukanlah cinta tetapi ambisi untuk memiliki. Jika kau pikir hidup hanya untuk bercinta, itu bukan cinta tetapi nafsu. Jika kau ingin mengubah pacar seperti yang kau inginkan itu bukan cinta tetapi egois. Karena jika kamu menginginkan pacarmu seperti yang kamu mau, maka kamu bukanlah berpacaran dengan orang lain tetapi dengan ambisi, nafsu, dan dirimu sendiri.

Jika kau jatuh cinta kepada orang lain maka nyatakan cita itu padanya, meskipun kamu tahu dia tidak bakalan suka sama kamu. Karena kalau kamu terlalu lama memendam, diapun tidak akan pernah tahu. Janganlah takut patah hati karena dia tidak membalas cintamu.tetapi berusahalah buat tetap setia cinta sama dia. Karena dalam waktu yang tidak lama dia juga bisa cinta sama kamu bahkan cintanya akan lebih besar dari cintamu itu. Maka jangan kau remehkan perasaanmu dengan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar